Jumat, 21 Oktober 2011

Life Is Difficult

Hidup itu sulit, benar saja hidup itu bagaikan jalanan yang sangat terjal berbatu. Terkadang kita tersandung batu tersebut kemudian jatuh, sakit, luka, bahkan luka itu bisa membekas.
                Beberapa orang kadang kapok melewati jalan itu, namun dengan seringnya kita terjatuh, kita akan menjadi  “kebal”  dengan kejadian seperti ini.
                Tetapi masih ada orang yang berjalan menggunakan mobil atau menggunakan sepatu tahan goncangan, mereka tak ka merasakan goncangan ataupun terjatuh, namun seiring berjalannya waktu semua itu akan tak berfungsi, dan orang itu akan terjatuh untuk pertama kalinya.
                Orang yang seperti itu akan merasakan sakit yang luar biasa, bahkan ia akan berlarut – larut dalam kesedihan yang mendalam.
                Oke sobat hadapi semua cobaan yang diberikan oleh ALLAH niscaya suatu saat kita akan mendapat hasil yag indah apabila kita dapat melewati cobaan dengan ikhlas, dan tak lupa senyum.
 Ingat kawan kesuksesan tak bisa kita dapatkan hanya dengan duduk di bangku, melihat guru yang dengan lihainya memberikan ilmu, memainkan rumus – rumus atau bahan ajar lain.
                Namun perlu kita ketahui bahwa sukses membutuhkan usaha dan kerja keras. Kawanku kita harus bisa mengetahui bahwasanya kita harus mau mengeksplorasi kelebihan atau bakat yang kita miliki, kita harus aktif mengembangkan bakat kita, kalau perlu kita bergabung dengan organisasi atau klub yang bisa membuat kita aksis, dengan itu semua mungkin aka nada cara tertentu yang mendorong kita meraih kesuksesan.
                Begitupun orang yang bercita – cita menjadi ilmuan, kita juga perlu untuk rajin meneliti,nah sekarang kita tahu bahwa kesuksesan membutuhkan kerja keras, namun dorongan dari orang terdekat disekitar kita, begitu juga sukses harus benar- benar kita usahakan ikhlas karena ridho allah bukan hanya karena nikmat dunia saja.
                Sukses diusia tua itu hal yang biasa, sukses di usia muda adalah impian siapa saja, karena itulah mari kita mulai perjalanan menuju sukses itu dengan semua kelebihan yang kita miliki.
                Never give up and smile everytime to get our success. Ok…
Apapun yang terjadi disini harus kita lalui, bukan untuk mencapai tujuan akhir, tapi untuk melakukan yang terbaik dip roses menuju kesuksesan.
Oke don’t give up to get your dream and keep smile always.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;