Senin, 20 Februari 2012

Kekuatan Mimpiku sudah terbukti.. !

Ya.. aku memang orang yang suka bermimpi, bayak temanku yang bilang " mimpi aja terus, paling imposibblr kamu bisa dapetin itu ! " pedessss ! okay fine, tapi semua itu justru malah membuat aku terpacu.. and dalam jangka waktu dua tahun ini beberapa mimpi besarku terwujud.. !
1. Dulu waktu ada beberapa temanku yang dipilih mengikuti lomba genius di salah satu sekolah ternama aku bilang, semoga beberapa waktu mendatang aku mendapat kesempatan untuk ikut ajang itu minimal aku join lah, gak usah menang juga gak papa. Dan Subhanallah, tahun ini Allah memang memberi kesempatan itu dan aku bisa mengikutinya meskipun belum lolos, tapi nilanya tidak memalukan.
2. Dulu ketika ada ajang Olimpiade math and science di sekolahku aku melihat temanku ada yang bisa masuk final dan bertanding, aku bilang, semoga tahun depan aku berada disitu, bisa bersanding dengan piala- piala itu, teman-teman boleh bilang imposibble coz aku memang gak jago math and science, banyak orang meremehkanku dengan sok bilang minta batuan karena aku jago math, ya aku ambil positifnya aja, terus aku "Amin"nin. toh siapa tahu jadi kenyataan. Dan tahun ini Alhamdulillah aku berhasil lolos ke Final bahkan aku berada di peringkat pertama! dan kalau kalian tahu, tahun lalu aku berada di peringkat 8 terakhir...! Aku kaget ternyata usahaku untuk ini gak sia-sia, banyak orang yang mendukungku, ada pula yang sok dan acuh terhadapku, orang itu ya biasa lah sok gitu, tapi ya terserah itu hak dia kok...!
Maka dari untuk semua kalo bermimpi jangan tanggung - tanggung , kan Allah gak tidur ! okay guys nothing imposibble,,, ayo semangat berusaha lebih baik.. ! jangan dengarkan pendapat orang yang meremehkanmu dan menjatuhkanmu !

0 komentar:

Posting Komentar

 
;