Kamis, 01 Maret 2012

Jangan Memulai kalau tak mau mengakhiri

Terkadang kita berani berbuat sesuatu tapi males kalo udah nyampe yang namanya tanggung jawab, terkadang kita menerima amanah dengan mudah, tapi gak mau menjalankan dengan maksimal. Jadi kita semua cobalah mengerti kemampuan diri, dan tetap berusahalah untuk memberikan yang terbaik. Ketahuilah sob, ketika kalian diberi amanah yang besar itu tandanya kalian mampu !, tapi kalau kalian sendiri malah menyia-nyiakan amanah tersebut suatu saat gak ada orang yang mau mempercayaimu lagi. Dan mulai dari sekarang coba deh lakukan yang terbaik jangan kecewakan orang-orang disekitarmu. Sedikit cerita, dulu awal ketika saya belajar Silat di sekolah saya tidak terlalu berfikir bagaimana saya bisa menghasilkan sebuah prestasi melalui Silat ini. Tapi pelatihku memberi kepercayaan kepadaku untuk mengikuti suatu lomba, dan al-hasil dengan niatan dihati dan aku tancapkan " Ktika aku dipilih seperti ini berarti aku mampu, dan aku tidak boleh mengecewakan orang-orang yang sudah menyertaiku selama ini " dengan sikap optimis seperti itu, akhirnya aku bisa mejadi juara. Ingat segala sesuatu itu POSIBBLE. Sekarang hal itu terulang lagi padaku. AKu terpilih menjadi salah satu siswa yang megikuti pembinaan OSN, bidang MATEMATIKA pula ! tapi aku berusaha meyakinkan diri bahwa aku BISA ! oke teman mulai sekarang optimislah, keluarkan semua kemampuanmu, semangatmu, dan ketika kalian dipercaya itu tandanya kalian bisa, jangan pesimis, rencana Allah lebih indah untukmu !

0 komentar:

Posting Komentar

 
;