Selasa, 06 Maret 2012

Yah Sampai segitunya . . . .

Malam itu selesai tambahan malam , aku langsung membaringkan tubuhku di kasur asrama. Tapi karena hari itu ada a lot of koran, jadi ya aku wajib menyantapnya dulu, didekat kasurku ada beberapa adik tingkat yang tengah belajar dan rupanya mereka mengisi TTS ( teka-teki silang ) Aku pun juga tertarik ikutan. namun soalnya susah banget dan aku memutuskan untuk menyudahi. aku buka koran yang satunya ternyata ada TTS lagi aku menjadi tertantang untuk mengisinya. Adik tingkatku itu tahu kalau aku mendapatkan TTS lagi, kemudian apa yang dia lakukan ? dia mencari di semua koran apakah ada TTSnya atau tidak. karena koran yang ada disitu sudah habis, akhirnya dia mengambil koran yang lebih banyak dan membukanya satu persatu. tapi ya kan memang di semua koran itu tidak ada, akhirnya mereka kelelahan dan memutuskan untuk tidur. Yah begitulah kalau memang sudah kepingin banget pasti ya apapun dilakukan. tapi kenapa cerita pencarian ini berakhir sedih ya hehehehe ...... tapi dari sini aku mendapat ide, bagaimana jika osis disekolahku mengadakan lomba mengisi TTS, kan ini menarik dan jarang diadakan. kalau mau coba TTS online bisa main Disini....

0 komentar:

Posting Komentar

 
;