Minggu, 08 April 2012

Boarding Goes To Djogja

Indah banget kan patainya ?
Bisa hunting oleh-oleh disini nih
Kemarin, hari Ahad tanggal 8/4 aku dan teman-teman boarding memiliki agenda yaitu berkunjung ke kota gudeg, yaitu Jogjakarta, tujuan kami adalah Pantai Indrayanti dan Malioboro. pagi itu seusai piket aku langsung mandi en packing. Tak lama kmudian si bus datang dan tancaaaaaaaap. di perjalanan waktu masih didaerah solo masih asyiik, tapi gak tau knapa pas sudah sampai wilayah gunung kidul kepalaku pusing dan aku memutuskan untuk pindah kedepan, dan subhanallah, suasana di sekeliling perjalanan indah sekali dan banyak pepohonan ka maklum di daerah pegunungan gitu. Akhirnya sekitar jam 11 kita sudah sampai di Pantai indrayanti jogja, emm sebenernya gak cukup ramai tapi indahnya luar biasa, kami menikmatinya dengan berfoto dan bermain kejar-kejaran dengan ombakk, huuumm refreshing yang menyenangkan.Umm setelah bermain kami bersih diri , sholat, kemudian makan. ya menurutku sihh main-mainnya terlalu sebentar tapi ya gapapa lah, setelah itu semua dilalui, jiaahh. kita berangkt ke malioboero, kembali melewati tikungan tanjakan, dan sejenisnya yang bikin aku deg-degan.. di sepanjang perjalanan aku berusaha menghibur diri biar gak pusing, dan ternyata perjalanan ke Malioboro lammaaaaa banget, sampai sana kira-kira jam 4-an sore gitu lahh.. dan tanpa basa-basi kita langsung mencar and mancur, eh salah , mencar and kabur mencari buah tangan yang mau dibeliin buat keluarga dan teman tersayang haiiah.. aku pun bingung muter.. muter.. dan aku hanya membeli, sebuah baju untukku, gantungan kunci untukku, dan tempat pensil buat adikku, ( sayang adik nih critanya ).. sudah lelah menyusuri malioboro akhirnya balik ke tempat Parkir bis dan melanjutkan perjalanan ke Solo.
Sebelum pulang ke Solo kita main dulu ke kedai steak milik salah seorang temen boarding putra di klaten.. emmm nyammi, tapi ternyata ada kejadian yang tak ku inginkan disitu, yah gak usah di critain aja kali ya .. hehehe.. setelah kenyang, kita pulang ke boarding, di perjalanan kali ini semua terlelap tidur. ALhamdulillah kita sampai di boarding dengan selamat pada pukul 9-an malam... Alhamdulillah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;