Sabtu, 21 April 2012

I Love Scouting

Lagi persiapan buat lomba nih ( dok.pribadi )
Rafflesia Arnoldii PASKIAL (dok.pribadi)
Hmm.. ngomong- ngomong tenteng scouting, pasti kita tahu apa itu scouting.. ya scout biasa dikenal dengan P-R-A-M-U-K-A . Aku mengenal dunia pramuka baru ketika saat duduk di SMP ini, sebelumnya waktu disekolah dasar aku belum pernah sama sekali mengalami yang namanya kemah de el el, jangankan kemah sikap sempurna siap dan istirahat ditempat aja gak tahu kok !. oke but ketika di SMP aku menjadi sangat menyukai pramuka, selain pencak silat ternyata pramuka itu juga asyik, bahkan kalo di silat aku hanya bermain sendiri berfikir sendiri, tapi kalo di pramuka semua serba kelompok. perlombaan yang pertama kali ku ikuti adalah GTTT, di lomba itu banyak sekali macem-macem bidang lomba, tapi tetap saja PBB menjadi lomba utama. Aku terpilih menjadi danton (-komandan pleton). sejak disitu aku semakin jatuh hati sama scouting. Di scout dan waktu kemah khususnya aku merasakan kebersamaan yang luar biasa, mulai dari waktu latihan, waktu gnangkatin barang, waktu ngambil air, and etc lah semuanya serba kompak!. Dan sampai sekarang alhamdulillah aku masih memiliki tekad untuk membuat Pramuka di sekolahku(- SMP ku yang sekarang) menjadi jaya. dan dapat memenangkan beberapa lomba kedepan. salaam

0 komentar:

Posting Komentar

 
;